Melonpan, Roti khas Jepang Sekarang Ada di Bandung

- 26 November 2020, 14:43 WIB
Melonpan.

PURWAKARTA NEWS - Sebuah brand pastry asal Kota Bandung, Jawa Barat yakni Pastry Chef menghadirkan "Melonpan" sebuah kudapan berupa roti khas manis dari Jepang berupa roti berlapis adonan biskuit (kue kering) di atasnya yang digemari di Jepang, kini bisa dinikmati oleh pencinta kuliner di Kota Bandung.

Dengan bentuk yang menyerupai buah melon dan warna hijau yang menyegarkan, roti ini sangat menarik untuk dijadikan cemilan teman kopi atau pengganjal perut untuk menunda lapar, dilansir dari Antara, Kamis 26 November 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Melonpan (@pastrychef.official)

 

Harry Dwijaya sebagai pemilik dari Pastry Chef, Rabu, mengatakan bahwa ide awal untuk membuat melonpan ini hanya berasal kegemarannya akan manga/komik dan anime Jepang.

Baca Juga: 20 Ribu Guru di Jawa Barat Dibangunkan Rumah Subsidi

"Melonpan ini sering banget dimakan sama tokoh manga atau anime, bahkan ini tuh di jepangnya terkenal dengan sebutan roti Dorami, karena memang makanan favoritnya Dorami (adiknya doraemon)," kata Harry Dwijaya.

Dia menyampaikan bahwa dengan adanya melonpan juga bisa membuktikan kreatifitas anak muda bandung di bidang kuliner, PSBB ini juga bisa memunculkan ide-ide kreatif dan produktif, selama kita bisa berpikir positif.

Baca Juga: 12 Ribu Aparat Gabungan Dikerahkan di Jawa Barat

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x