Konflik Rusia dan Ukraina Memanas, Vladimir Putin Mulai Bertindak, Jadi Penyebab Perang Dunia 3?

- 24 Februari 2022, 14:30 WIB
ILUSTRASI MILITER RUSIA, Konflik Rusia dan Ukraina Memanas, Vladimir Putin Mulai Bertindak, Jadi Penyebab Perang Dunia 3?
ILUSTRASI MILITER RUSIA, Konflik Rusia dan Ukraina Memanas, Vladimir Putin Mulai Bertindak, Jadi Penyebab Perang Dunia 3? /Pixabay/Alex343/

PURWAKARTA NEWS - Perang dunia 3 bisa saja terjadi pada tahun ini, karena negara-negara besar sudah memiliki konflik dan kontra politik.

Salah satu negara yang sudah memiliki konflik dan dianggap akan memicu terjadinya perang dunia 3 adalah konflik antara Ukraina dan Rusia.

Kabar terbaru menyoal konflik antara Rusia dan Ukraina saat ini adalah Presiden Rusia, Vladimir Putin sudah mulai lagi bertindak dan tindakannya itu jadi pusat perhatian.

Baca Juga: Daftar Wisata Alam di Purwakarta, Ada Tanjakan Cinta Hingga Desa Sejuta Batu

Vladimir Putin sudah bertindak dengan memerintahkan pasukanke dua wilayah pro-Rusia yang memisahkan diri di Ukraina timur dan mengakui mereka sebagai negara merdeka.

Sebagaimana dikutip Purwakarta News dari laman Isu Bogor dengan judul "Penyebab Perang Rusia-Ukraina, Ini Kata Para Analis Politik Luar Negeri".

Hal inilah menjadi salah satu penyebab perang Rusia Ukraina yang kian memanas. Para pejabat dan analis Barat telah mencemooh klaim Putin.

Baca Juga: BERIKUT Link Main Cat Trap Game Llerrah Garis di Android dan Penjelasannya

Terlebih pasukan Rusia yang dikirim ke wilayah itu akan bertindak sebagai “penjaga perdamaian,” dengan mengatakan bahwa langkah terbaru itu bisa menjadi awal dari invasi yang lebih besar ke Ukraina.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Isu Bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini