Berburu di Shopee, Ini 5 Rekomendasi Olshop untuk Kaum Hawa

- 11 November 2020, 12:57 WIB
Ilustrasi Olshop
Ilustrasi Olshop /PIXABAY/200degrees

PURWAKARTA NEWS - Belanja daring semakin digandrungi di era serba teknologi dewasa ini. Bukan hanya sosialita saja yang dijadikan target pasar, bahkan generasi milenial yang setiap saat tidak pernah lepas dari gawai menjadi sasaran empuk pemburu cuan.

Buat kaum hawa tentunya sudah tidak asing mendengar kata Shopee. Perusahaan e-commerce ini menjadi salah satu pilihan mereka dikarenakan ada satu penawaran yang cukup menarik yakni gratis ongkir (ongkos kirim). Apalagi saat ini Shopee sedang mengadakan event besar-besaran, yaitu Shopee 11.11 Big Sale.

Beberapa online shop (olshop) bisa jadi tempat yang cocok untuk mereka mencari barang incarannya. Berikut daftar olshop yang berhasil Purwakarta News rangkum:

Baca Juga: Ada 152 Ribu Karyawan Gagal Cair BLT Subsidi Gaji, Cek Namamu Lewat SMS, WA atau kemnaker.go.id

Baca Juga: Cara Mudah Klaim Token Listrik Gratis dari PLN, Bisa Lewat HP di www.pln.co.id atau Via WA

1. Allitems.idn

Allitemsidn
Allitemsidn Tangkap layar/Shopee

Olshop di platfotm dagang Shopee ini menawarkan berbagai barang untuk wanita. Mulai dari jumpsuit, sweater, pants, kemeja dan masih banyak lagi.

Harganya pun ramah di kantong, mulai dari 30 ribu sampai 100 ribu. Seperti kemeja polos dengan berbahan material wolfis dibanderol dengan harga Rp38 ribu.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x