Sejumlah e-commerce Berlomba-lomba Hadirkan Promo dalam Gelaran Belanja Online 10.10

- 10 Oktober 2020, 09:12 WIB
ILUSTRASI e-commerce.*
ILUSTRASI e-commerce.* /theliftco.eu

PURWAKARTA NEWS - Hari ini, 10 Oktober 2020 sejumlah e-commerce maupun merek berlomba-lomba menghadirkan promo dalam gelaran belanja online 10.10.

Mementum ini baik untuk dimanfaatkan karena banyak promo yang menarik dan tentu murah yang sangat mendukung di masa pandemi ini.

Adapun yang ditawarkan yakni produk lokal, kebutuhan belanja konsumsi sehari-hari, hingga perangkat yang mendukung aktivitas bekerja di rumah selama pandemi.

Baca Juga: Cara Mudah Dapat Kuota Internet Gratis hingga 50 GB dari Pemerintah, Ayo Buruan Daftar!

Startup lokal pendukung brand lokal, Hypefast, meramaikan promosi belanja online 10.10, sekaligus bermaksud meningkatkan perekonomian nasional di masa pandemi Covid-19.

Dikutip dari Antaranews.com, Hypefast bersama para brand lokal mengusung kampanye "10.10: 10 Hours Sale" di mana terdapat 10 merek lokal yang berpartisipasi, antara lain adalah Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Sparse Label, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label dan Nona Rara Batik.

Baca Juga: Demokrat dan Cikeas Jadi Korban Hoaks, Dituduh Danai Demo Ricuh Omnibus Law

Setiap brand memberikan berbagai penawaran dan promo seperti Harga Produk mulai dari Rp10.000, Diskon Hingga 82 persen, Flash Sale, Gratis Ongkir, serta Promo Cashback.

"10.10: 10 Hours Sale" akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2020 mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB, dimana para pelanggan dapat melakukan transaksi di berbagai kanal brand-brandtersebut seperti website, social media maupun e-commerce.

Hypefast sebagai pendukung brand-brand lokal Indonesia berharap semakin banyak masyarakat yang akan menggunakan produk dalam negeri dan mencintai produk dalam negeri, sehingga mendorong pertumbuhan bisnis untuk produk dalam negeri.

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x