BOCORAN BPNT Terbaru Februari 2022, NIK KTP yang Memiliki Ciri Ini Bisa Dapat Bansos Rp2,4 Juta

- 6 Februari 2022, 19:09 WIB
BOCORAN BPNT Terbaru Februari 2022, NIK KTP yang Memiliki Ciri Ini Bisa Dapat Bansos Rp2,4 Juta
BOCORAN BPNT Terbaru Februari 2022, NIK KTP yang Memiliki Ciri Ini Bisa Dapat Bansos Rp2,4 Juta /Instagram.com/@kemensosri

PURWAKARTA NEWS - Kabar baik untuk 18,8 juta penerima Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada bulan Februari 2022 ini kabarnya akan kembali cair, cek NIK KTP Anda untuk memastikan dapat Bansos Rp2,4 juta.

Pada artikel ini Anda akan mengetahui, NIK KTP dengan ciri apa saja yang bakal menerima Bansos BPNT yang bakal cair pada bulan Februari 2022 ini.

Untuk itu, jangan sampai kehilangan Bansos BPNT yang akan cair bulan Februari 2022, segera cek NIK KTP Anda dan pastikan nama Anda terdaftar sebagai penerima Bansos BPNT.

Baca Juga: Kasian Aldebaran, Simak Sinopsis Ikatan Cinta 6 Februari 2022

Seperti diketahui, Kementerian Sosial (Kemensos) menyelenggarakan Program Bansos BPNT dengan tujuan untuk membantu masyarakat miskin, terlebih pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Dari APBN, Kemensos telah mengucurkan anggaran sebesar Rp45,1 triliun untuk penerima Bansos BPNT yang berjumlah 18,8 juta penerima Bansos.

Maka dari itu, segera cek NIK KTP Anda untuk memastikan nama Anda tercatat sebagai penerima Bansos BPNT yang akan cair pada bulan Februari 2022 ini.

Baca Juga: Innalillahi, Ganjar Pranowo Jatuh Dari Sepeda, Begini Kronologinya

Karena, jika nama Anda tercatat sebagai penerima Bansos BPNT, Anda akan mendapatkan Bansos BPNT sebesar Rp200 ribu per bulan selama 12 bulan, jika dijumlahkan Bansos BPNT yang akan Anda terima sebanyak Rp2,4 juta.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x