Cuman Bayar Parkir Aja, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Semarang

- 29 Oktober 2020, 10:59 WIB
ILUTRASI wisatawan sedang berlibur.*
ILUTRASI wisatawan sedang berlibur.* /pixabay

PURWAKARTA NEWS – Bagi kamu yang berniat berlibur atau berwisata, Semarang salah satu kota yang layak kamu kunjungi. Selain wisata kuliner-nya populer, Semarang pun kaya akan tempat wisata.

Kota Semarang kerap dipilih wisatawan sebagai tempat melancong. Destinasi mulai dari yang berkonsep alam hingga kekinian, semuanya ada di sini.

Tak perlu khawatir, harga tempat wisata di Semarang ini masih cukup terjangkau. Sehingga Kamu dapat menghemat budget saat liburan dimasa pandemi.

Baca Juga: Main ke Yogyakarta Yuk? Ini 7 Tempat Wisata Menarik Sekitar Malioboro yang Wajib Kamu Kunjungi

Baca Juga: 4 Tempat Wisata di Sukabumi yang Keren dan Instagramable Banget

Sebagaimana diberitakan Mantra Sukabumi dalam judul artikel, “8 Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Semarang, Hemat Budgeting Cuman Bayar Parkir Aja" berikut 6 rekomendasi tempat wisata gratis di Semarang.

1. Kawasan Kota Lama

Kawasan Kota Lama Semarang ini sudah ada sejak abad ke-17, tetapi masih terjaga dengan baik hingga sekarang. Kawasan Kota Lama beralamat di Jl. Gelatik, No 35 Purwodinantan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Kamu bisa mengunjungi tempat ini secara gratis. Sambil liburan dan belajar, tempat ini banyak diminati oleh para wisatawan.

Baca Juga: Mau Main ke Purwakarta? Ini 4 Tempat Nongkrong Keren yang Direkomendasikan untuk Anda  

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x