Mau Main ke Purwakarta? Ini 4 Tempat Nongkrong Keren yang Direkomendasikan untuk Anda  

- 21 Oktober 2020, 07:52 WIB
SALAH satu tempat nongkrong di Purwakarta, Stasiun Kopi.*
SALAH satu tempat nongkrong di Purwakarta, Stasiun Kopi.* /Instagram.com/@stasiunkopipwk

PURWAKARTA NEWS – Kabupaten Purwakarta salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki sejumlah tempat wisata yang digandrungi oleh wisatawan dalam, maupun luar negeri. Tak sedikit para pelancong berkunjung ke Purwakarta untuk menikmati beberapa tempat wisata, terumasuk menikmati kuliner-kuliner khas Purwakarta.

Selain itu, di Purwakarta pun terdapat tempat nongkrong atau café-café yang unik dan memiliki makanan menarik. Kalau Kamu mau main ke Purwakarta setelah keliling Kota Purwakarta baiknya mencoba beberapa untuk melepas lelah setelah seharian berkeliling.

Dari sekian banyak tempat nongkrong di Purwakarta, Purwakarta News merangkum 4 tempat nongkrong yang direkomendasikan untuk Anda seperti dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Jumhur Hidayat dan Fadjroel Rachman, Dua Mahasiswa ITB Ini Dulu Dipenjara Bareng

Baca Juga: PM Jepang Yoshihide Suga, Kepala Pemerintahan Pertama Kunjungi Indonesia saat Pandemi Covid-19

1. Hastag Cafe

Hastag Café berlokasi di Jl. K.K Singawinata No.15, Nagri Tengah, Kec. Purwakarta. Café ini baru beroperasi tanggal 1 September 2016 lalu. Tak butuh waktu lama bagi Hastag Cafe untuk terkenal di kalangan anak muda Purwakarta. Selain tempatnya yang instagrammable banget, rasa makanannya juga mantep.

Dikutip dari Peranosjourney, café ini menu andalannya banyak banget. Ada indomie kekinian dengan berbagai topping menarik, chicken katsu, bangkok in love tomyum, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi kamu yang suka manis, wajib banget cobain blueberry pancake yang lengkap pake ice cream dan saus blueberry. Masalah harga cukup bervariasi, tinggal disesuaikan dengan kantong dan selera aja. Semua hidangan di sini dibanderol mulai dari 15 ribu sampai 45 ribu. Café ini Jam 11.00 – 21.00.

2. Tokomi Bakery

Tokomy Bakery beralamat di Jalan Veteran No.238, Ciseureuh, Purwakarta, Ciseureuh, Kec. Purwakarta. Dikutip dari Jejakpiknik, walaupun namanya Tokomi Bakkery, tempat ini gak cuma toko roti atau cake biasa lho. Tapi bisa kamu jadikan salah satu tempat nongkrong-nogkrong cantik yang hits Purwakarta. Tempatnya girly abis dengan nuansa warna soft dan pink. Tapi gak usah kawatir, cowok juga banyak ko yang nongkrong di sini.

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x