Keren Banget, 5 Tempat Wisata di Bogor yang Layak Anda Kunjungi

- 14 Oktober 2020, 20:12 WIB
ILUSTRASI Air terjun.
ILUSTRASI Air terjun. /ANTARA

PURWAKARTA NEWS – Bogor salah satu daerah di Jawa Barat yang kaya akan tempat wisata. Selain itu, Bogor pun dianggap daerah yang nyaman dan dikenal sebagai kota atau daerah yang memiliki banyak industri kreatif.

Dari sekian banyak wisata di Bogor, Purwakarta News merangkum 5 tempat wisata di Bogor seperti dikutip dari itrip.

1. Curug Cibaliung

Curug Cibaliung salah satu wisata primadona di Bogor. Biasanya di akhir pekan dan hari libur banyak wisatawan yang berlibur ke sana. Sebenarnya Bogor memiliki banyak air terjun, salah satunya adalah Curug Cibaliung. Kondisi di sekitar tempat wisata ini sangat alami dan sejuk. Air yang mengalir begitu jernih. Ditambah lagi dengan pemandangan bebatuan yang indah.

2. Curug Leuwi Lieuk

Air terjun ini ada di daerah Wangun Cileungsi, Bogor Barat. Anda akan merasakan kenikmatan menghirup udara segar saat mengunjungi Curug Leuwi Lieuk. Pemandangan hijau dari pepohonan juga akan menemani Anda dalam berwisata.

Curug Leuwi Lieuk dapat dikunjungi mulai pukul 06.00-18.00. Waktu terbaik untuk mengunjungi air terjun ini adalah menjelang siang atau sore. Cahaya matahari akan membuat pemandangan menjadi indah.

3. Taman Wisata Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Bogor dikenal sebagai kota hujan. Lokasinya yang ada di dataran tinggi membuat suasana dalam kota menjadi terasa sejuk. Namun bukan berarti Anda tidak bisa merasakan kehangatan di Bogor. Anda dapat menikmati mandi air panas bernuansa alam di Tirta Sanita Ciseeng.

4. Pemandian Air Panas Gunung Peyek

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x