Bikin Kagum, Ini 4 Tempat Wisata di Bekasi yang Wajib Anda Kunjungi

- 13 Oktober 2020, 06:05 WIB
Taman Buaya di Bekasi.*
Taman Buaya di Bekasi.* / FOTO ANTARA/Paramayuda/pd/12

PURWAKARTA NEWS – Bekasi Jawa Barat dikenal sebagai kota industri yang letaknya dekat dengan Ibu Kota Indonesia, yakni DKI Jakarta. Meski dikenal sebagai kota industri, Bekasi ternyata banyak tempat wisata yang layak Anda kunjungi saat berliburan.

Dari sekian banyak tempat wisata, Purwakarta News merangkum 4 rekomendasi tempat wisata Bekasi seperti dikutip dari Nativeindonesia.

1. Pantai Muara Beting

Pantai Muara Beting berada di tengah kawasan hutan mangrove, letak pantai ini memang cukup tersembunyi sehingga tak heran jika belum banyak yang mengetahui keelokan salah satu tempat wisata di Bekasi ini.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Kota Cimahi yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan

Baca Juga: 4 Rekomendasi Wisata Hits di Purwakarta, Banyak Spot Foto yang Instagramable

Selain menikmati keindahan pantai, Anda juga dapat menjelajahi hutan mangrove yang di dalamnya terdapat habitat burung-burung imigran yang kerap menjadikannya tempat singgah.

2.Situ Cibereum

Di balik pesonanya Situ Cibereum, danau yang terbentuk secara alami ini ternyata juga menyimpan legenda yang membuat banyak orang penasaran dengannya. Di danau yang kini tinggal seluas 2 hektar ini konon dihuni buaya putih yang diyakini sebagai penunggu oleh masyarakat sekitar.

Terlepas dari sisi mistik yang dimilikinya, Situ Cibereum ini pun menawarkan banyak aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan bersama keluarga. Seperti menjelajahi danau, mancing hingga nongkrong sambil menikmati kuliner yang dijajakan di tepi kawasan danau.

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x