Menikmati Libur Idul Adha di Bungursari Lake Park Bersama Orang Tercinta

- 5 Juli 2022, 16:36 WIB
Menikmati Libur Idul Adha di Bungursari Lake Park Bersama Orang Tercinta
Menikmati Libur Idul Adha di Bungursari Lake Park Bersama Orang Tercinta /IG @bungursarilakepark/

 

PURWAKARTA NEWS - Sejak pertama kali di buka, Bungursari Lake Park menjadi lokasi wisata terbaru yang banyak mengundang para wisatawan yang menikmati hari libur bersama pasangan, teman kerja maupun keluarga.

Dengan mengusung konsep wisata kuliner pedesaan yang asri dan juga kekinian, Bungursari Lake Park merupakan tempat wisata alam yang cukup estetik, sehingga tempat ini cocok untuk berbagai kegiatan, salahsatunya menikmati libur Idul Adha bersama keluarga.

Tak hanya menyugukan wisata kuliner, Bungursari Lake Park juga memiliki tempat untuk selfie, spot memancing dan edukasi. Sehingga cocok juga untuk menikmati libur Idul Adha bersama orang tercinta.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Alam Terbaru yang Ada di Purwakarta, Cocok untuk Liburan Idul Adha

Baca Juga: Ini Dewi Perssik Dulu! Berikut Profil dan Biodata DP yang Digugat Cerai Angga Wijaya

Ada fasilitas terbaru dari Bungursari Lake Park, yaitu fasilitas untuk berkemah, tentu tempat ini bisa anda jadikan tempat berkemah bersama keluarga untuk menghabis libur Idul Adha.

Berlokasi Kampung Awi Mekar, Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, membuat lokasi wisata ini cukup strategis untuk di jangkau terutama untuk anda yang tinggal di pusat kota Purwakarta.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata yang Cocok untuk Kegiatan Camping di Purwakarta

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x