Ini 3 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android, Silahkan Dicoba!

- 11 Oktober 2020, 10:35 WIB
ILUSTRASIi smartphone Android.*
ILUSTRASIi smartphone Android.* /pixabay

PURWAKARTA NEWS – Membuat logo menarik untuk sebuah perusahaan sangatlah penting untuk memperkenalkan brand secara luas. Seiring berkembangnya zaman atau teknologi perusahaan harus meningkatkan kreativitas agar bisa bersaing. Salah satunya dalam hal nge-brand usaha dengan logo menarik dan unik.

Namun perkembangan tidak usah ditakuti karena fasilitas pun lebih banyak dan bisa menjadi alat bantuan untuk menatap masa depan.

Seperti beberapa fasilitas di Android yang bisa dimanfaatkan untuk membuat logo menarik dengan tidak harus Anda punya computer atau laptop.

Baca Juga: Mau Bikin Website Pakai Wordpress atau Blogspot? Pahami Dulu Kedua Pengertiannya

Demikian 3 jenis aplikasi yang Anda bisa pakai saat membuat logo seperti dikutip dari thegorbalsla.

1. Logo Maker Plus

Logo Maker Plus aplikasi yang dikembangkan oleh Logopit ini dapat Anda download di Google Playstore secara gratis. Anda dapat membuat logo sesuai dengan kreativitas dan kebutuhan.
Saat pertama kali membuka aplikasi, Anda akan disambut dengan tampilan artboard. Di sana terdapat beberapa menu yang dapat Anda pakai untuk membuat logo, antara lain background, color customization, text, dan shape.

Baca Juga: Indah dan Menakjubkan, 6 Wisata Pantai di Karawang Ini Wajib Anda Kunjungi

Selain membuat logo, Anda juga bisa berkreasi untuk menciptakan header Twitter, sampul profil Facebook, atau header di channel Youtube. Hal inilah yang menjadi satu kelebihan dari Logo Maker Plus. Tak heran jika aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia.

Sayangnya, aplikasi ini kurang cocok untuk para pemula yang ingin membuat desain grafis. Hal ini disebabkan oleh menu yang kompleks sehingga sering membuat pengguna baru merasa bingung. Namun tak akan menjadi masalah besar untuk Anda yang sudah familier dengan aplikasi serupa.

2. Logo Maker: Design & Create

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x