Berikut Tawaran Kemewahan Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Terupdate 2022 Hp Samsung A51

- 15 Oktober 2022, 18:03 WIB
SamsungA51
SamsungA51 /

PURWAKARTA NEWS - Dunia teknologi saat ini tak henti menciptakan penerobosan, salah satunya fitur handphone Samsung A51 yang menciptakan inovasi baru yang menghadirkan begitu banyak keunggulan dari tipe serta spesifikasi dengan harga menengah ke bawah.

Salah satu brand adalah Samsung yang berasal dari Korea Selatan. Di tahun 2020, Samsung merilis tipe Galaxy A51 yang merupakan ponsel kelas menengah dengan harga yang cukup murah meriah skitar Rp 2 jutaan dengan kemewahan spesifikasi luar biasa.

Memasuki tahun 2021, Samsung Galaxy A51 masih menjadi salah satu tipe yang cukup diburu karena fiturnya yang mumpuni, tapi ditawarkan dengan harga yang tergolong bersahabat di kantong tapi memiliki Spek Samsung tipe Galaxy A51 yang lur biasa.

Baca Juga: Spesifikasi POCO M5s, HP dengan Spek Tingkat Dewa, Harga Kaki Lima

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Asus Max Pro M2 Paling Baru Ada Dibawah Ini

Infinity-O Display A51 mengoptimalkan simetri visual. Kini anda dapat bermain game, menonton, berselancar di dunia maya, dan melakukan berbagai tugas tanpa gangguan pada tampilan 6,5" FHD+ display lebar—semua dengan tenaga dari teknologi Super AMOLED. Nikmati pengalaman smartphone dengan bezel tipis dan ruang layar maksimal.

Pola ritmis pada tema desain A51 tersedia dalam warna pastel yang halus dan elegan dalam Prism Crush Hitam, Putih, dan Biru. Finish kilau premium menambahkan sentuhan gaya yang sempurna pada bentuknya yang halus dan ramping, perpaduan sempurna gaya dan kenyamanan dalam genggaman Anda.

Dapatkan resolusi ultra tinggi dengan 48MP Main Cam untuk foto yang jernih dan cerah, siang maupun malam. Kamera 123° 12MP Ultra Wide menangkap gambar dengan lebih luas. Gunakan Macro Camera 5MP yang sudah di-upgrade untuk foto jarak dekat yang sangat halus, dan efek Live Focus majemuk pada Depth Camera 5MP membuat subyek foto Anda tampak menonjol.

Baca Juga: Spesifikasi HP Samsung Galaxy A72Terbaru di Indonesia Lengkap dengan Harganya

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Halaman resmi Samsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x