Turun Harga! iPhone XR Bisa Kamu Dapatkan Hanya Rp5 Jutaan, Cek Spesifikasi dan Keunggulannya Disini!

- 29 Agustus 2022, 00:27 WIB
Turun Harga! iPhone XR Bisa Kamu Dapatkan Hanya Rp5 Jutaan, Cek Spesifikasi dan Keunggulannya Disini!
Turun Harga! iPhone XR Bisa Kamu Dapatkan Hanya Rp5 Jutaan, Cek Spesifikasi dan Keunggulannya Disini! ///YouTube// 91Tech

PURWAKARTA NEWS - Sebentar lagi Apple akan merilis seri terbarunya, yaitu iPhone 14. Itulah sebabnya Apple menurunkan harga iPhone XR menjadi 5 jutaan saja. Jadi simak langsung spesifikasi dan keunggulannya disini!

Walaupun sudah dirilis sejak tahun 2018 silam, nyatanya iPhone XR masih banyak peminatnya. Terlebih lagi harganya sekarang hanya 5 jutaan saja.

Untuk spesifikasi dan keunggulan iPhone XR juga terbilang masih worth it untuk digunakan di tahun ini. Jadi itulah sebabnya selain murah, iPhone XR dengan harga 5 jutaan ini banyak diburu.

Baca Juga: Memperingati Hari Internasional Penghilangan Paksa, Ternyata Begini Sejarahnya

Baca Juga: Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir! Inilah Link Nonton Film Suzanna Bernapas dalam Kubur Beserta Sinopsis

Lantas, bagaimana spesifikasi dan keunggulan dari iPhone XR yang hanya dijual 5 jutaan? Simak selengkapnya disini.

Hingga tahun ini iPhone XR masih banyak diburu walaupun sudah diluncurkan pada tahun 2018, tepatnya 26 Oktober yang lalu.

Mengusung CPU dan GPU dari Hexa Core dan Apple GPU. iPhone XR dilengkapi 3 GB RAM serta 64, 128, dan 256 GB pilihan ROM dengan harga bervariasi mulai dari Rp5 jutaan.

Baca Juga: Hanya Dengan Beberapa Langkah Kamu Bisa Melakukan Download Video CapCut Tanpa Watermark Melalui Savefrom

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x