Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 yang Telah Resmi Mempelopori Android 12L

- 16 Agustus 2022, 10:15 WIB
Samsung Galaxy Z Fold 4/Tangkap Layar/Youtube.com/@Gadgetin
Samsung Galaxy Z Fold 4/Tangkap Layar/Youtube.com/@Gadgetin /

PURWAKARTA NEWS - Setelah Samsung berhasil merilis beberapa Smartphone terbarunya, tentunya untuk menunjang hal tersebut diperlukannya sistem operasi yang cocok dan menjadi identitas terhadap produk yang dikeluarkan.

Samsung Galaxy Z Fold 4 tiba kemarin, dan langsung naik untuk pre-order. Unggulan baru yang dapat dilipat hadir dengan One UI 4.1.1 di luar kotak dan memiliki banyak fitur baru untuk multitasking optimal yang dikembangkan "dengan mitra", kata Samsung.

Dengan semua fokus pada kamera baru dan perubahan desain, salah satu pembaruannya diabaikan. Samsung Galaxy Z Fold4 adalah smartphone pertama yang secara resmi dikirimkan dengan Android 12L.

Baca Juga: Resmi Dirilis di Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4 Disini

Baca Juga: 5 Daftar HP Harga Rp2 Jutaan Terbaik, Mulai dari Samsung Xiaomi OPPO

Samsung mengirimkan Galaxy Z Fold 4 dengan Android 12L di luar kotak Google awalnya memperkenalkan versi L pada Oktober 2021 dan kemudian mengingatkan kami tentangnya enam bulan kemudian. L adalah singkatan dari Large screens, yang berarti perangkat yang dapat dilipat, tablet, dan Chrome OS. Itu dapat diinstal pada perangkat apa pun, tetapi dioptimalkan untuk multitasking dan aplikasi dibuat ulang untuk beradaptasi dengan layar besar.

Lebih jauh, sistem operasi Android 12L menawarkan beragam fitur yang menariknya dirancang khusus untuk pengguna bisa memanfaatkan layar besar dengan lebih baik sehingga pengoperasiannya menjadi lebih mudah dan sederhana.

Baca Juga: Review Samsung Galaxy M23 5G, Bisa Anda Miliki Dengan Harga Murah

Baca Juga: Fitur Kamera Samsung Galaxy S22 Series Menjadi Andalan Para Konten Kreator

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x