Ashanty Yakin Keponakannya Bukan Pengedar Narkoba

- 26 November 2020, 18:57 WIB
Ashanty / Instagram / @ashanty_ash
Ashanty / Instagram / @ashanty_ash /

PURWAKARTA NEWS - Artis Ashanty yakin jika keponakannya Millen Cyrus bukan pengedar narkoba tapi hanya pemakai. Karena itu Ashanty meminta agar Millen direhabilitasi. Akan tetapi terkait keputusan tersebut, Ashanty menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

“Kita diam bukan kita nggak membantu, cuma kita pastilah namanya ada anggota keluarga yang kena musibah pasti membantu," kata Ashanty dalam channel YouTube-nya, Rabu 25 November 2020.

“Tapi, aku setiap jam memantau juga memberikan, mempertanyakan gimana yang terbaik. Bagaimanapun Millen bukan pengedar aku yakin itu, tapi Millen adalah pemakai. Bisa jadi ini adalah penyalahgunaan. Jadi mungkin yang terbaik adalah direhabilitasi," ucap Ashanty.

Baca Juga: Misteri Dua Remaja Berenang di Bendungan Cikanteh Sukabumi Tiba-Tiba Tenggelam

Ashanty berharap kasus ini menjadi pelajaran bagi Millen agar bisa lebih berhati-hati dalam menjaga diri.

"Dengan kita begini kamu juga akan lebih mawas diri ke depan, dengan siapa kamu berteman, dengan siapa kamu bekerja, dengan siapa lingkungan kamu. Jadi ingat kita pasti akan tetap (ada) bukan mensupport tapi akan tetap ada, tapi juga tidak membela karena posisinya Millen positif," kata Ashanty.

Terkait kasus ini, Ashanty menyerahkan seluruh keputusan kepada pihak kepolisian, namun Ashanty berharap Millen Cyrus direhabilitasi.

Baca Juga: Karawang Buka Belajar Tatap Muka Januari 2021

"Dia sudah mengakui dan minta maaf jadi kita menyerahkan ini ke pihak kepolisian, ditindak seadil-adilnya kita memohon semoga Millen bisa direhab, dia bukan pengedar," pintanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x