Apresiasi Ciro Alves Terhadap Bobotoh Persib Bandung

- 14 Juni 2022, 13:59 WIB
Apresiasi Ciro Alves Terhadap Bobotoh Persib Bandung
Apresiasi Ciro Alves Terhadap Bobotoh Persib Bandung /© PERSIB.co.id/

PURWAKARTA NEWS - Setelah empat tahun tak terdengar suara para Bobotoh Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kini suara tersebut terdengar kembali.

Para Bobotoh Persib Bandung bisa hadir dan bersuara kembali pada laga antara Persib Bandung vs Bali United di pembukaan Grup C Piala Presiden 2022 Minggu 12 Juni 2022 WIB malam hari.

Hal itu tentunya jadi motivasi tersendiri untuk para punggawa Persib Bandung, tak terkecuali pemain anyar mereka.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Berikan Waktu Libur kepada Para Pemain

Pemain anyar Persib Bandung Ciro Alves, nampaknya sangat kagum dengan antusiasme para Bobotoh yang memberikan dukungan kepada para pemain Persib Bandung.

“Wow! Saat itu sungguh fantastis. Saya tidak pernah merasakan atmosfer yang begitu luat biasa ini selama di Indonesia,” kata Ciro Alves, dikutip dari situa remsi Persib Bandung.

Ciro Alves juga merasa senang ketika para Bobotoh bersorak menyebut namanya, dan Ciro Alves pun memberikan apresiasi terhadap para Bobotoh yang sudah mendukungnya pada laga tersebut.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak Berikan Libur Pemainnya

“Saya ucapkan terima kasih untuk Bobotoh. Mereka menyuarakan nama saya dan itu membuat saya senang. Saya menaruh rasa hormat yang tinggi untuk bobotoh,” lanjut Ciro Alves.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah