I Made Wirawan Berikan Tanggapan Soal Pemusatan Latihan Persib Bandung

- 2 Juni 2022, 21:41 WIB
I Made Wirawan Berikan Tanggapan Soal Pemusatan Latihan Persib Bandung
I Made Wirawan Berikan Tanggapan Soal Pemusatan Latihan Persib Bandung /Twitter @persib/

PURWAKARTA NEWS - Kiper Persib Bandung yakni I Made Wirawan nampaknya mulai merasakan dampak positif dari program pemusatan latihan yang digelar Persib Bandung.

Persib Bandung memulai pemusatan latihan di Batam sejak Senin 30 Mei 2022 dan rencananya akan berlangsung selama seminggu.

I Made Wirawan merasakan bahwa kekompakan para pemain Persib Bandung semakin terbangun, begitupun dengan chemistry pemain pun mulai dia rasakan termasuk dengan pemain yang baru bergabung.

Baca Juga: Victor Igbonefo Kembali Berlatih Bersama Persib Bandung

I Made juga berharap selama satu minggu melakukan pemusatan latihan itu bisa membuat tim semakin siap menatap Liga 1 musim 2022/2023.

"Pastinya selama pemusatan latihan di Batam ini kami bisa membangun chemistry, terutama dengan bergabungnya pemain baru. Kami tentu berharap bisa lebih kompak baik di dalam maupun luar lapangan,” kata Made, Kamis 2 Juni 2022, dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Selama melakukan pemusatan latihan di Batam, Persib Bandung juga akan menggelar pertandingan uji coba untuk mengasah kemampuan para pemainnya.

Baca Juga: Persib Bandung vs Batam Renggali Selection, Ini Daftar Pemain yang Mencetak Gol Pada Pertandingan Uji Coba

Terlebih dahulu mereka juga akan menghadapi turnamen Pramusim 2022 pada pertengahan bulan Juni mendatang.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini