Peringati Hari Hartini, Persib Gelar Fun Football Bersama Komunitas Sepakbola Perempuan

- 21 April 2022, 12:10 WIB
Persib Bandung turut peringati Hari Kartini
Persib Bandung turut peringati Hari Kartini /persib.co.id/

PURWAKARTA NEWS - Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, kali ini Persib Bandung berkesempatan mengajak klub futsal Dalem Kaum Rumah Cemara (DKRC) Female menggelar kegiatan fun football digelar di Lapangan Futsal Tirtawening, Kota Bandung.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Sauyunan bertajuk #LapanganUntukBerbagi.

Persib berkomitmen untuk mendukung kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan (gender equality) dalam sepakbola.

Baca Juga: Hadirkan Update Terbaru, Download Gratis Alight Motion Versi 4.0.5 di Sini

VP Partnership & Activation Persib, Gabriella Witdarmono mengatakan, Sauyunan #LapanganUntukBerbagi ini merupakan program sosial Persib untuk mewadahi dan mendukung, serta memberikan kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bermain sepakbola tanpa memandang gender, penyandang disabilitas dan kelompok marginal.

"#LapanganUntukBerbagi merupakan campaign kami untuk melawan stigma masyarakat terhadap gender, disabilitas dan inklusi sosial melalui olahraga Sepakbola," ucap Gabriella dilansir dari laman resmi klub.

Program Sauyunan kali ini merupakan bentuk dan komitmen kami untuk mendukung keseteraan gender dalam olahraga, khususnya sepakbola, melalui pertandingan ekshibisi antara DKRC Female dengan beberapa pemain Persib Putri 2019," tambahnya.

Baca Juga: Link Download Alight Motion, Simak Cara Instal di Android dan iOS

Pada program Sauyunan #LapanganUntukBerbagi kali ini, selain bermain sepakbola (fun football), Persib juga menggelar sharing session bersama dengan salah satu pemain Persib Putri 2019, Siti Latipah Nurul Iniayah atau yang biasa disapa Uyung.

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini