Persib Bandung Masih Miliki Kesempatan Datangkan Pemain Baru, Teddy Tjahjono: Terus Berburu

- 17 April 2022, 16:55 WIB
Persib Bandung Masih Miliki Kesempatan Datangkan Pemain Baru, Teddy Tjahjono: Terus Berburu
Persib Bandung Masih Miliki Kesempatan Datangkan Pemain Baru, Teddy Tjahjono: Terus Berburu /Tangkap Layar/instagram.com/@teddy.tjahjono/

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung masih terus memburu beberapa pemain baru untuk didatangkan ke Persib Bandung. Sebagai langkah awal memenangkan kempetisi yang akan datang seperti Liga 1 tahun depan dan Piala AFC.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, Persib Bandung yang berjuluk Pangeran Biru itu masih memiliki peluang untuk untuk menarik pemain baru.

Dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa manajeman Persib Bandung saat ini berkomitmen untuk memperkuat tim supaya bisa tampil lebih baik dalam ajang kompetisi yang akan datang.

Baca Juga: Download Lagu MP3 dan Video MP3 dari IG, FB, YouTube hingga TikTok dengan Saveform

Terkait bursa transfer, setelah mendatangkan Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, dan David Rumakiek tentunya Persib masih akan terus berburu dan mencari beberapa pemain baru yang berkualitas," jelas Teddy, Minggu 17 April 2022.

Kabar teranyar, Persib Bandung sudah berhasil mendatangkan sebanyak 4 pemain baru. Keempat pemain baru itu diantaranya, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves dan David Rumakiek.

Disisi lain, Persib Bandung juga telah melepas sebanyak 11 pemain yakni Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola Nasrulloh, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid dan yang terbaru adalah Muhammad Natshir.

Baca Juga: 5 Film Bioskop yang Akan Tayang Mei 2022, Ini Jadwal dan Sinopsisnya

Dilihat dari tidak seimbangnya pemain yang masuk dan keluar, tentu Persib Bandung masih akan memburu beberapa pemain pada bursa transfer ini sebelum kembali bergulirnya Liga 1 musim depan yang rencananya akan dimulai pada Juli mendatang.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x