Pelatih Persib Ungkap Kondisi Teja dan Beckham, Terancam Absen Lawan Persik?

- 21 Maret 2022, 11:29 WIB
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam dan Beckham Putra kondisinya hingga kini masih dalam penanganan medis karena cedera.
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam dan Beckham Putra kondisinya hingga kini masih dalam penanganan medis karena cedera. /@persib/instagram

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkap kondisi terkini Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha.

Diketahui, Teja dan Beckham absen saat Persib kontra Persebaya pada pekan ke-32 Liga 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, 19 Maret 2022. Bahkan, nama keduanya tak ada dalam daftar susunan pemain.

Robert Alberts mengatakan jika saat ini Teja dan Beckham tengah mengalami cedera. Keduanya masih perlu menjalani serangkaian pemeriksaan dan terapi.

Baca Juga: Tim Sinar Jabar Sabet Gelar Juara 1 Open Turnamen Voli GETR 2022

Baca Juga: Persib vs Persik: Pangeran Biru Dipastikan Tampil Tanpa Ardi dan Henhen

"Soal Teja dan Beckham, terlalu dini untuk mengatakannya sekarang. Teja dan Beckham mengalami cedera. Keduanya sedang dalam observasi," ungkapnya dikutip Purwakarta News dari persib.co.id.

Direncankan, Teja dan Beckham akan melakukan terapi lanjutan pada Senin, 21 Maret 2022. Robert belum bisa memastikan bagaimana kondisi kedua pemainnya tersebut.

"Kami punya agenda terapi. Lalu mungkin setelah itu baru akan dapat informasi lebih jauh lagi. Jadi, masih terlalu dini untuk menyebut berapa lama mereka akan menepi," jelasnya.

Baca Juga: Hasil Final All England 2022: Fikri/Bagas Naik Podium Tumbangkan Senior Ahsan/Hendra

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini