Hadiah Istimewa dari Robert Alberts untuk Ulang Tahun Persib Bandung ke-89

- 14 Maret 2022, 20:48 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts.
Pelatih Persib, Robert Alberts. /Official site/ Liga Indonesia Baru

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung merayakan hari ulang tahunnya ke-89 tepat hari ini, Senin, 14 Maret 2022. Berbagai ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan.

Salah satunya Pelatih Persib, Robert Alberts yang menyampaikan secara langsung dan turut merasakan kebahagiaan bagi hari jadi tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Selamat untuk PERSIB yang berulang tahun dan juga untuk kita semua. Ini menjadi hari yang menyenangkan untuk Persib sebagai sebuah klub, institusi dan juga komunitas," kata Robert, dikutip Purwakarta News dari persib.co.id.

Baca Juga: Kode Redeem FF 15 Maret 2022 Server Indonesia, Dapatkan Hadiah Menarik dari Garena Free Fire

Baca Juga: Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi telah Periksa 118 Saksi

Robert Alberts pun menyampaikan jika kemenangan atas Madura United di pekan ke-31 Liga 1, menjadi kado istimewa di hari ulang tahun Persib ke-89.

"Tentunya kemenangan ini menjadi hadiah yang sangat bagus untuk Persib," ungkapnya.

Diketahui, Persib berhasil menumbangkan Madura United dengan skor 3-2 dalam pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu 13 Maret 2022.

Baca Juga: Cek Besaran Dana PIP Kemendikbud 2022 Untuk SD, SMP, dan SMA, Pastikan Sudah Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini