Tumbangkan Arema FC, Robert Alberts Tambah Yakin Persib Bakal Raih Gelar Juara

- 10 Maret 2022, 10:00 WIB
Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham)
Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham) /

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku tambah yakin jika timnya bakal meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Keyakinan itu Robert Alberts dapatkan setelah Persib Bandung menumbangkan Arema FC pada pertandingan pekan ke-30 lanjutan Liga 1 musim 2021/2022.

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Persib Bandung berhasil menang 2-1 berkat dua gol yang diciptakan Bruno Cantanhede.

Baca Juga: Hasil Real Madrid vs PSG 3-1, Los Blancos Dipastikan Lolos ke Perempat Final

"Kami juga masih harus menanti hasil pertandingan tim yang berada di atas kami. Tapi setidaknya kami telah melakukan tugas dengan baik untuk tetap berada di jalur perebutan gelar juara," ucap Robert dilansir laman resmi klub, Kamis 10 Maret 2022.

Robert Alberts menyebut, permainan anak asuhnya cukup baik pada pertandingan tadi malam.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 10 Maret 2022: Keuangan Aquarius Biasa Saja, Pisces Hati-hati dengan Amarah

Meski tertinggal lebih dulu oleh gol Jayus Hariono di menit 53, namun Persib Bandung mampu membalas lewat dwigol Bruno Cantanhede di menit 71 dan 82.

"Saya pikir, tim kami memulai pertandingan dengan sangat bagus. Selama 20 menit awal, kami bisa memeragakan permainan sepakbola yang atraktif. Kami juga bisa menekan Arema FC, membuat mereka tidak memiliki peluang berbahaya," kata Robert

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x