Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC: Bruno Cantanhede Bawa Kemenangan Pangeran Biru

- 9 Maret 2022, 23:02 WIB
Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC: Bruno Cantanhede Bawa Kemenangan Pangeran Biru
Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC: Bruno Cantanhede Bawa Kemenangan Pangeran Biru /Tangkapan Layar Vidio.com/

PURWAKARTA NEWS - Hasil pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC yang dilaksanakan Rabu 9 Maret 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Persib berhasil amankan dua gol dari Bruno Cantanhede dan satu gol oleh J. Hariono.

Pertandingan Persib Bandung dan Arema FC yang merupakan pertandingan laga pekan ke-30 lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 itu berhasil dimenangkan oleh skuat Pangeran Biru.

Pemain Persib Bandung Bruno Cantanhede berhasil membobol area vital Arema FC pada menit 72 dan 83. Sementara gol kesebelasan Arema FC diciptakan oleh J. Hariono di menit 54.

Baca Juga: Menang Lagi, Persib Bandung Pepet Bali United di Puncak Klasemen

Permainan antara Persib Bandung dan Arema FC tak terlalu tinggi di awal pertandingan. Tapi Pangeran Biru tampil mendominasi.

Dalam laga yang disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.com itu Klok mendapat peluang pertamanya di menit 7. Tapi eksekusi tendangan bebasnya dihalau Adilson Maringa.

Menit 17, Teja Paku Alam melakukan penyelematan penting saat berhadapan langsung dengan striker Arema, Carlos Fortes. Kaki Teja menghalau sontekan Fortes dan membuat gawang Pangeran Biru kembali aman.

Baca Juga: Dua Gol Bruno Cantanhede Bawa Persib Bandung Menang atas Arema FC

Menit 33, bek tengah Persib Bandung Nick Kuipers mendapat kartu kuning karena tackling terlambatnya kepada Fortes. M. Rafli mengirimkan bola dari tendangan bebas, tapi bola kemudian dihalau oleh Teja.

Menit 41, David Da Silva terlihat mengeluhkan sakit pada bagian paha belakang kaki kirinya. David da Silva pun ditarik keluar untuk digantikan striker asal Brasil lainnya, Bruno Cunha Cantanhede.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x