Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC: Robert Alberts Siapkan Skuad Terbaik

- 9 Maret 2022, 17:00 WIB
Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC.
Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC. /Instagram/@liga1match

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini prediksi line up dan link live streaming pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC yang tayang pada hari ini, Rabu 9 Maret 2022.

Laga Persib Bandung vs Arema FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pekan ke-30 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, pihaknya telah menyiapkan skuad asuhannya dengan baik agar bisa mengalahkan Arema FC.

Baca Juga: Ternyata Begini Sejarah dan Tujuan Terbentuknya KKB Papua

"Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi Arema FC. Kami tahu sedang unggul dalam hal poin atas Arema FC. Tapi kami juga sedang berusaha untuk mengejar Bali United," kata Robert.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku, skuad asuhannya tak gentar menghadapi Persib Bandung yang saat ini memiliki posisi lebih tinggi di klasemen sementara.

Tim Singo Edan sendiri saat ini berada di peringkat ketiga dengan nilai 58 poin.

Baca Juga: Alight Motion Tanpa Watermark Ringan hingga Alight Motion Pro Download Premium

"Persib Bandung adalah salah satu tim terbaik di Liga dan berada di papan atas sama halnya dengan Arema FC. Ini akan jadi pertandingan antara dua tim besar yang sama-sama mengincar kemenangan. Jadi, kami tahu ini akan sulit, tapi target Arema adalah untuk mendapat tiga poin," ujar pelatih asal Portugal itu.

Halaman:

Editor: Putra Juang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini