Ada Peran Bruno Cantanhede di Balik Gol Perdana Zalnando Bagi Persib Bandung

- 23 Februari 2022, 20:02 WIB
Bek Persib Bandung, Zalnando
Bek Persib Bandung, Zalnando / Instagram @persib/

PURWAKARTA NEWS - Zalnando berhasil mencetak gol perdananya bagi Persib Bandung di pertandingan Liga 1 melawan PSM Makasar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa, 22 Februari 2022.

Dalam laga tersebut, Maung Bandung meraih kemenangan 2-0 atas PSM Makasar. Zalnando mencetak gol pada menit ke-88. Di balik golnya tersebut ada peran Bruno Cantanhede.

Zalnando berhasil melesakan gol ke gawang PSM Makasar hasil bola rebound sepakan keras Bruno Cantanhede yang terlepas dari kiper lawan.

Baca Juga: Peran Penting Teja Paku Alam Bagi Persib Bandung

Baca Juga: Anya Geraldine Lagi-lagi Jadi Pelakor, Simak Sinopsis Film Garis Waktu yang Tayang Besok, 24 Februari 2022

"Jika tidak ada tendangan langsung dari Bruno, tidak akan ada bola rebound. Jadi memang ini semua adalah kerja sama tim. Bagi pemain, yang paling penting adalah tiga poin dengan cleansheet lagi," ucapnya dikutip dari persib.co.id, Selasa, 23 Februari 2022.

Gol pertamanya untuk Persib tentu saja berkesan buat Zalnando. Meski demikian, bek bernomor punggung 27 itu tetap merendah. Ia menyebut golnya semalam itu adalah gol yang lahir dari buah dari kerja sama tim.

"Alhamdulillah, saya hanya menjalankan peran sebaik mungkin saat masuk ke lapangan. Tentang gol semalam itu hasil kerja keras dan mentalitas seluruh pemain untuk mendapatkan tiga poin," katanya.

Baca Juga: Intip Kemesraan Marissya Icha Bergoyang dengan Fadly Faisal di Video 15 Detik yang Tersebar

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah