Beckham Putra Cetak Brace, Persib Bandung Tempel Arema FC di Posisi Puncak Klasemen Liga 1

- 18 Februari 2022, 21:54 WIB
Pemain PERSIB selebrasi usai cetak gol.
Pemain PERSIB selebrasi usai cetak gol. /Persib/Amandeep Rohimah/

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung berhasil mencukur Persipura 3-0 dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Februari 2022.

Tiga gol Persib disumbangkan oleh Beckham Putra dan Marc Klok. Hasil ini membuat Maung Bandung menempel ketat Arema FC di posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

Pada awal pertandingan, Persib sempat tertekan terlebih dahulu. Gelandang Persipura, Ian Louis Kabes menebar ancaman saat laga baru berjalan dua menit.

Baca Juga: Jadi Bahasa Gaul di TikTok, Begini Arti Kata Sat Set Sat Set Menurut KBBI

Namun, kesigapan kiper Persib, Teja Paku Alam berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Baru di menit ke-7, Persib memecah kebuntuan lewat tendangan bebas Marc Klok. Sepakan kerasnya sempat membentur pemain Persipura yang kemudian bersarang di gawang.

Ketinggalan satu gol, Persipura pun menambah porsi serangan. Namun, penampilan apik Jufriyanto dan Nick Kuipers mampu menggagalkan Mutiara Hitam untuk bisa membalas. Babak pertama pun berakhir skor 1-0 bagi Persib.

Baca Juga: Sinopsis Film Pelangi Tanpa Warna, Kisah Rumah Tangga Rano Karno dan Maudy Koesnaedi

Kemudian di babak kedua, Persib tancap gas. Hasilnya, sebuah serangan dari Febri Hariyadi di sisi kanan mengantarkan bola kepada David da Silva. David yang tak egois langsung menyodorkan bola kepada Beckham Putra Nugraha. Beckham langsung menuntaskannya dengan tendangan keras yang membobol gawang Persipura.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini