Persib vs Persipura, Robert Alberts: yang Terpenting Kemenangan, Bukan Jumlah Golnya

- 18 Februari 2022, 10:30 WIB
Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham)
Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham) /

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pekan ke-26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Februari 2022.

Usai gagal meraih kemenangan di laga sebelumnya, kali ini Persib Bandung menargetkan kembali kemenangan atas tim berjuluk Mutiara Hitam ini.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, fokusnya saat ini hanyalah membawa Pangeran Biru kembali ke jalur ke jaluar kemenangan.

Baca Juga: Ramalan Shio Tikus, Sapi dan Harimau, Jumat 18 Februari 2022: Keputusan Penting Tidak Boleh Dihindari

Menurutnya, kemenangan itu memiliki arti penting. Raihan tiga poin akan mendekatkan jarak Pangeran Biru dengan pemuncak klasemen.

"Kami tidak akan pernah bisa memprediksi berapa skor di pertandingan besok karena semua skor yang selama ini terjadi di Liga pun merupakan hasil yang di luar ekspektasi," ucap Robert dilansir dari laman resmi klub, Jumat 18 Februari 2022.

"Apa yang telah terjadi di laga terakhir sudah tidak penting. Yang terpenting adalah pertandingan nanti malam," tambahnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces, Jumat 18 Februari 2022: Banyak Peluang Bagus Sedang Menunggu Anda Hari Ini

Saat ini, Persib Bandung menempati peringkat keempat dengan nilai 47 poin, hasil dari 14 kali menang, 5 imbang dan 5 kali kalah.

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini