Masih Butuh Pemulihan, Persib Bandung Kudu Hati-hati Pilih Pemain Saat Hadapi Persipura

- 18 Februari 2022, 10:00 WIB
Robert Albert bersama skuad Persib Bandung. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Robert Albert bersama skuad Persib Bandung. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah) /

PURWAKARTA NEWS - Persiapan terakhir Persib Bandung dilakukan dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Trisakti pada Kamis 17 Februari 2022.

Latihan ini dilakukan guna melihat kondisi para pemain Persib Bandung sebelum laga menghadapi Persipura Jayapura pada Jumat 18 Februari 2022 malam ini.

Pada laga pekan ke-26 dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022, Persib Bandung akan berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio, Jumat 18 Februari 2022: Indikasi Kuat, Ada Orang Ketiga Dalam Hubungan Anda

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, anak asuhnya hanya memiliki waktu dua hari untuk melakukan persiapan sejak laga sebelumnya.

Seperti diketahui, pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang terjadi pada Selasa 15 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Beberapa pemain masih ada yang perlu recovery dan lainnya siap untuk bertanding," ucap Robert dilansir dari laman resmi klub, Jumat 18 Februari 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo dan Virgo, Jumat 18 Februari 2022: Anda Sangat Terpengaruh dengan Stres Pekerjaan

Robert menilai, seharusnya para pemain masih menjalani masa pemulihan pada hari ini.

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini