Selain Cleansheet, Igbonefo Bertekad Cetak Gol Saat Hadapi PSS Sleman

- 9 Februari 2022, 17:15 WIB
Kapten tim Persib Bandung, Victor Igbonefo mengatakan, jika dirinya senang dengan raihan tiga poin pada pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.
Kapten tim Persib Bandung, Victor Igbonefo mengatakan, jika dirinya senang dengan raihan tiga poin pada pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021. /Persib.co.id/Barly Isham

PURWAKARTA NEWS - Bek andalan Persib Bandung, Victor Igbonefo mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan melupakan kekalahan pada laga sebelumnya.

Igbonefo yang juga sebagai Kapten Persib Bandung ini pun meminta semua pemain untuk fokus pada pertandingan menghadapi PSS Sleman.

Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman akan tersaji pada Jumat 11 Februari 2022 dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pekan ke-24.

Baca Juga: Inilah 15 Nama Pemain Married with Senior, dari Caitlin Halderman Hingga Cut Mini

"Persiapan semuanya berjalan baik sejauh ini. Kami akan berjuang bangkit, meraih kemenangan pada pertandingan nanti," kata Igbonefo dilansir dari laman resmi klub, Rabu 9 Februari 2022.

Pemain bernomor punggung 32 ini mengatakan, dirinya akan berusaha dan bekerja keras memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSS Sleman, Laga Pertemuan Mantan: Siapa yang Akan Cetak Gol?

Dirinya meyakini, kemenangan atas tim berjuluk Elang Jawa itu merupakan hal penting setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya.

Bahkan, pemain naturalisasi asal Nigeria ini bertekad untuk bisa mencetak gol.

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini