Jelang Laga Persib Bandung vs PSS Sleman, Teja Paku Alam Keluhkan Soal PCR Test

- 8 Februari 2022, 16:51 WIB
Teja Paku Alam. (Persib.co.id/Barly Isham)
Teja Paku Alam. (Persib.co.id/Barly Isham) /

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung akan segera menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pada Jumat 11 Februari 2022.

Rencananya, pertandingan pekan ke-24 antara Persib Bandung vs PSS Sleman itu akan di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada pukul 20.30 WIB.

Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam berharap, rekan-rekannya yang saat ini masih terpapar Covid 19 bisa segera pulih.

Baca Juga: Ingin Ikuti Jejak Sang Kakak, Beckham Siap Bawa Timnas Juara Piala AFF U-23

"Semoga semua segera pulih dan kembali berlatih, berada di bench atau di tribun untuk menyemangati kami dan kita bisa meraih hasil baik di pertandingan berikutnya," kata Teja dilansir dari laman resmi klub, Selasa 8 Februari.

Selain itu, terkait hasil PCR Test jelang pertandingan, Teja Paku Alam berharap tidak ada lagi pemain yang dinyatakan positif menjelang pertandingan tiba.

Teja menilai, PCR Test akan lebih baik jika dilakukan sehari sebelum pertandingan. Dengan begitu, nama-nama pemain yang dapat bertanding dapat dipastikan.

Baca Juga: Jasad Korban Tanpa Identitas Ditemukan di Bukit Pasir Astana Purwakarta Terungkap

Hal itu akan membuat skuad Pangeran Biru memiliki kerangka tim dan tim pelatih dapat menyusun serta mencoba mengaplikasikannya di official training.

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x