Jadi Aktor Penentu Kemenangan, Mohammed Rashid dan Beckham Dapat Pujian Khusus

- 20 Januari 2022, 12:36 WIB
Mohammed Rashid dan Beckham Putra Nugraha mendapat pujian khusus setelah menjadi penentu kemenangan Persib Bandung. (Instagram/moerashid95)
Mohammed Rashid dan Beckham Putra Nugraha mendapat pujian khusus setelah menjadi penentu kemenangan Persib Bandung. (Instagram/moerashid95) /

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan pujian khusus kepada Mohammed Rashid dan Bechkam Putra Nugraha.

Pujian itu didapatkan setelah kedua pemain itu menjadi aktor penentu kemenangan Persib Bandung atas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pekan ke-20.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali itu, Mohammed Rashid mencatatkan namanya di papan skor berkat assist yang diberikan oleh Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga: Alih-alih Tambah Gol, Bruno Cantanhede Justru Koleksi Kartu Kuning Pertama

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi Kamis, 20 Januari 2022: Ini Adalah Hari yang Kuat Untuk Membuat Koneksi

"Rashid bergerak bagus ke depan mengikuti hasil diskusi saat jeda dan dalam jarak dekat, Beckham merupakan penyuplai bola yang menakjubkan," kata Robert dilansir dari laman resmi klub, Kamis 20 Januari 2022.

Di babak pertama pertandingan, Rashid tak banyak melakukan ancaman ke pertahanan lawan.

Penampilannya itu langsung dievaluasi tim pelatih saat jeda antar babak yang menghasilkan perkembangan di babak kedua.

Baca Juga: Kembali Hits, Berikut Lirik Lagu Jikalau Milik Band Naif Sempat Dinyanyikan Danar Widianto X Factor Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x