Kalahkan Borneo FC dengan Skor Tipis, Kapten Persib Bandung: Semua Pemain Senang dengan Kemenangan Ini

- 19 Januari 2022, 10:45 WIB
Kapten tim Persib Bandung, Victor Igbonefo mengatakan, jika dirinya senang dengan raihan tiga poin pada pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.
Kapten tim Persib Bandung, Victor Igbonefo mengatakan, jika dirinya senang dengan raihan tiga poin pada pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021. /Persib.co.id/Barly Isham

PURWAKARTA NEWS - Kemenangan Persib Bandung atas Borneo FC membuat seluruh punggawa Pangeran Biru merasakan kesenangan.

Dalam pertandingan pekan ke-20 lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 itu, gol satu-satunya diciptakan oleh Mohammed Rashid di menit 62.

"Aku senang, semua pemain senang untuk kemenangan ini," ungkap Kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo dilansir dari laman resmi klub, Rabu 19 Januari 2022.

Baca Juga: Persib Bandung Hanya Mampu Menang 1-0 Kontra Borneo FC, Mohammed Rashid Jadi Penyelamat Tim

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio, Rabu, 19 Januari 2022: Ini Akan Menjadi Hari yang Menyenangkan Bagi Anda

Igbonefo menyebut seluruh pemain telah bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali itu.

"Hari ini kami butuh kemenangan dan semua pemain sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan kemenangan ini, karena kami tidak mau tertinggal jauh dari para pesaing," katanya.

Degan kemenangan tersebut, Persib Bandung berhasil mengoleksi 40 poin dan kembali bersaing di papan atas klasemen.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV dan TVONE Hari Ini, Rabu 19 Januari 2022: Ada Pengabdi Setan dan Indonesia Business Forum

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini