Lebih Superior dari Singapura, Pelatih Persib Yakin Indonesia Bakal Melaju ke Final AFF 2020

- 22 Desember 2021, 11:58 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberts Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Roberts Alberts. /Persib.co.id / Berly Isham/

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meyakini Indonesia bakal melaju ke final AFF 2020.

Pelatih asal Belanda ini menyebut jika di pertandingan semifinal melawan Singapura, Indonesia punya peluang lebih besar untuk menang.

"Indonesia yang difavoritkan (menang) melawan Singapura. Dari apa yang saya lihat, Indonesia cenderung akan lebih superior jika dibandingkan dengan Singapura. Mereka bisa melaju ke final. Saya tidak ragu akan itu," kata Robert dikutip dari persib.co.id.

Baca Juga: Soal Kondisi Latihan Perdana, Pelatih Persib: Sejumlah Pemain Absen, Kualitas Sentuhan Bola Menurun

Sementara itu, Robert memberikan keleluasaan kepada kedua pemainnya di Persib yang masuk ke Timnas Indonesia, yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

Robert memberikan dispensasi kepada Ezra dan Igobnefo untuk tidak langsung bergabung dengan tim di Bali dalam mengarungi seri empat Liga 1 2021/2022 awal tahun depan.

Robert menjelaskan, final AFF 2020 dijadwalkan berlangsung pada 29 Desember dan 1 Januari 2022. Karena itu, Timnas baru bisa pulang ke Indonesia pada tanggal 2 Januari.

Baca Juga: Robert Alberts Genjot Fisik Pemain Pada Latihan Perdana Persib Bandung

Bagi Ezra dan Igbonefo, selesai masa karantina, keduanya punya kesempatan untuk berjumpa keluarga sebelum bergabung dengan tim di Bali.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini