Robert Alberts Ingin Menang Atas Persebaya Surabaya Karena Karakter Tim

- 8 Desember 2021, 07:15 WIB
Robert Alberts. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Robert Alberts. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah) /

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kembali mengingatkan anak asuhnya tentang pentingnya bermain berdasarkan karakter tim agar bisa memenangi setiap pertandingan.

Hal itu Robert sampaikan jelang pertandingan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pekan ke-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu, 8 Desember 2021.

Pada laga nanti, Persib Bandung sudah dipastikan akan kehilangan Ardi Idrus karena akumulasi kartu kuning dan Teja Paku Alam yang belum fit sepenuhnya.

Baca Juga: Persib vs Persebaya: Duel Tim Paling Kuat Bertahan dan Tim Paling Produktif Cetak Gol

Sedangkan tiga pemain lain, Mohammed Rashid, Victor Igbonefo dan Ezra Walian dipastikan absen karena harus memperkuat Tim Nasional.

"Anda tidak bisa menggantikan Rashid dengan pemain lain. Jadi, kami perlu mencari penyeimbang. Kami sudah menemukannya. Dia bisa bermain mirip dengan posisi tersebut," kata Robert dilansir dari laman resmi klub, Rabu 8 Desember 2021.

Sebelumnya, Pangeran Biru meraih kemenangan 1-0 atas Madura United, 4 Desember 2021 lalu. Di laga itu, Pangeran Biru dinilai tampil baik sehingga mampu memenangi pertandingan.

Baca Juga: Tanpa Ardi Idrus dan Teja, Persib Bandung Optimis Raih Kemenangan Atas Persebaya Surabaya

Selain itu, Persib Bandung juga tampil dengan semangat tinggi dan kerja keras seluruh pemain.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x