Tanpa Ardi Idrus dan Teja, Persib Bandung Optimis Raih Kemenangan Atas Persebaya Surabaya

- 8 Desember 2021, 06:15 WIB
Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham)
Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham) /

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pekan ke-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8 Desember 2021.

Di laga ini, Persib Bandung optimis bisa kembali meraih kemenangan demi bisa menambah catatan positif di putaran pertama.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, anak asuhya berada dalam tingkat kewaspadaan tinggi melihat tren pertandingan Persebaya.

Baca Juga: Di Pertemuan Terakhir, Persib Bandung Berhasil Kalahkan Persebaya Surabaya

Sebab, Persebaya tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir. Kekalahan terakhir Bajul Ijo dialami PSIS Semarang, 3 Oktober 2021 lalu.

"Ini akan jadi pertandingan yang bagus karena Persebaya memiliki hasil yang bagus belakangan ini," ucap Robert dilansir dari laman resmi klub, Rabu 8 Desember 2021.

Namun, Pangeran Biru masih akan tampil tanpa sejumlah pemain yakni Teja Paku Alam yang belum fit 100 persen dan Ardi Idrus yang akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Ardi Idrus Terkena Hukuman, Teja Absen Lagi?

"Sayangnya, di seri ini kami pernah kalah. Tapi kami masih punya dua laga tersisa di putaran pertama. Kami tahu betapa pentingnya hasil di laga ini," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x