Bermodalkan Kemenangan Beruntun, Persib Bandung Percaya Diri Tatap Seri Ketiga

- 5 November 2021, 09:06 WIB
Kapten tim Persib Bandung, Victor Igbonefo mengatakan, jika dirinya senang dengan raihan tiga poin pada pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.
Kapten tim Persib Bandung, Victor Igbonefo mengatakan, jika dirinya senang dengan raihan tiga poin pada pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021. /Persib.co.id/Barly Isham

PURWAKARTA NEWS - Kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku senang setelah meraih kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 4 November 2021.

Kemenangan ini sekaligus menjadi raihan yang kelima Persib Bandung di seri kedua Liga 1 musim 2021/2022 dan menempatkan Pangeran Biru di peringkat pertama klasemen sementara dengan koleksi 25 poin.

"Aku senang karena kami datang ke sini sudah punya tujuan dan kami bisa mencapainya. Kami melangkah di lima pertandingan ini dengan kemenangan," ucap Igbonefo dilansir dari laman resmi klub, Jumat, 5 November 2021.

Baca Juga: Persib Bandung Jadi Satu-satunya Tim yang Sapu Bersih Seri Kedua Liga 1 dengan Kemenangan

Menurutnya, kemenangan itu sudah menjadi tekad semua pemain sebagai modal menatap seri ketiga.

"Ini sangat bagus dan akan membuat tim lebih percaya diri untuk menjalani seri ketiga," ungkapnya.

Sebelumnya, Robert Alberts menyebut, jika dirinya belum puas dengan permainan anak asuhnya meski timnya menoreh hasil yang sempurna di seri kedua ini.

Baca Juga: Meski Persib Torehkan Hasil Sempurna di Seri Kedua Liga 1, Robert Akui Belum Puas dengan Penampilan Pemainnya

Menanggapi hal itu, Igbonefo mengaku masih akan terus berusaha memperbaiki penampilannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah