Lawan Persela Lamongan, Persib Bandung dalam Kepercayaan Diri Tinggi

- 4 November 2021, 10:38 WIB
Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham)
Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham) /

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga terakhir seri kedua Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Slema, Kamis, 4 November 2021 pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan, timnya berada dalam kepercayaan yang tinggi untuk meraih poin maksimal dalam pertandingan ini.

"Kami datang untuk mendapat hasil terbaik dan membawa pulang tiga poin. Kami ingin kembali ke Bandung dengan tiga poin terakhir dari lima laga yang dimainkan selama seri kedua," ucap Robert dilansir dari laman resmi klub, Kamis, 4 November 2021.

Baca Juga: Persiapan Terakhir di Seri Kedua Liga 1, Skuad Persib Bandung Antusias Hadapi Persela Lamongan

Baca Juga: Persib vs Persela: Pangeran Biru Siap Bertanding, Gian Zola Dilarang Tampil

Dalam laga ini, Pangeran Biru tidak akan diperkuat Esteban Vizcarra akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Serta Supardi Nasir dan Puja Abdillah yang mengalami cedera.

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini tak begitu khawatir soal itu. Sebab, dirinya masih punya sederet pemain dengan kualitas setara yang bisa mengisi posisi tersebut.

"Yang tidak bisa tampil hanya Esteban karena terkena akumulasi kartu kuning. Kami punya sejumlah pilihan dan akan lebih dulu melihat siapa yang paling siap untuk bermain. Lalu kami tentukan pemain yang tampil sejak awal," katanya.

Baca Juga: Meski Dikabarkan Pincang, Kapten Persib Tetap Waspadai Lini Serang Persela

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah