Kalahkan Persipura, Persib Kembali Duduki Puncak Klasemen Liga 1

- 30 Oktober 2021, 20:44 WIB
Persib Bandung kembali duduki puncak klasemen Liga 1 setelah kalahkan Persipura Jayapura. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Persib Bandung kembali duduki puncak klasemen Liga 1 setelah kalahkan Persipura Jayapura. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah) /

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung kembali menduduki puncak klasemen Liga 1 musim 2021/2022 setelah berhasil menang 3-0 atas Persipura Jayapura, Sabtu 30 Oktober 2021.

Berlaga di Stadion Manahan Solo, Persib membuka keunggulan di menit 14. Berawal dari Esteban Vizcarra yang memberikan umpan kepada Wander Luiz di dalam kotak penalti.

Meski Luiz dikawal pemain Persipura, ia masih mampu menjaringkan bola ke gawang Persipura. skor 1-0 untuk keunggulan Persib.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Pekan Kesepuluh: Persib Bandung Menang 3-0 Atas Persipura Jayapura

Wander Luiz mencetak brace pada menit 35. Zalnando mengirimkan umpan silang dari sisi kiri dan Wander Luiz menyambarnya dengan sundulan tajam ke gawang Persipura yang merubah skor jadi 2-0.

Geoffrey Castillion mencetak gol pertamanya untuk Persib musim pada menit 89.

Sodoran dari Henhen Herdiana dituntaskan dengan sebuah sepakan keras yang tak bisa dibendung Fitrul. Skor berubah menjadi 3-0.

Baca Juga: Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Tampil Mesra di Poster Terbaru Now, We Are Breaking Up

Atas kemenangan itu, Persib Bandung kembali memuncaki klasemen Liga 1 dengan mengantongi 22 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x