Febri 'Bow' Hariyadi Selalu Jadi Penentu Kemenangan Persib atas PSIS

- 27 Oktober 2021, 13:21 WIB
Febri Hariyadi. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Febri Hariyadi. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah) /

PURWAKARTA NEWS - Febri Hariyadi atau yang kerap disapa Bow ini selalu jadi pemain penentu kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang.

Seperti pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2021/2022 seri kedua, Bow mencetak gol menit ke-60 saat Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 26 Oktober 2021 kemarin.

Gol tunggal dari Febri itu pun sukses mengamankan tiga poin dari lawannya yang sebelumnya belum terkalahkan dan mengantar Pangeran Biru menjadi pemuncak klasemen Liga 1 musim 2021/2022.

Baca Juga: Tidak Ada Jatah Libur, Punggawa Persib Bandung Santap Menu Recovery Training

Kondisi serupa juga dialami Persib Bandung dua musim sebelumnya. Pangeran Biru meraih tiga poin atas PSIS berkat gol penentu kemenangan yang dicetak Bow.

Pemain bernomor punggung 13 tersebut membawa Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada laga putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 6 November 2019.

Saat itu, Bow sukses mengecoh penjaga gawang PSIS pada menit ke-73. Gol Febri yang dicetak dari titik penalti memantapkan kemenangan Pangeran Biru atas tamunya dengan skor 2-1.

Baca Juga: Marc Klok Absen Saat Hadapi Persipura, Pelatih Persib: Kami Masih Punya Dedi Kusnandar

Gol itu pun menjadi momen bersejarah bagi Bow. Sebab, itu merupakan gol pertama yang dicetaknya melalui eksekusi penalti.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x