Bhayangkara FC vs Persib 0-2: Selain Teja, Pemain ini Ikut Andil Jadi Tembok Karang Maung Bandung, Siapa Dia?

- 17 Oktober 2021, 10:53 WIB
Pemain Persib Bandung saat merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC di Liga 1.
Pemain Persib Bandung saat merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC di Liga 1. /persib/amandeep rohimah

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan Liga 1 yang digelar kemarin, 16 Oktober 2021, di Stadion Mochamad Soebroto Magelang.

Selain sosok Teja Paku Alam yang menjadi sorotan gara-gara berhasil gagalkan penalti dari pemain Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel, ada pemain lain yang ikut andil jadi tembok karang di pertahanan Persib, yakni Nick Kuipers.

Bek asal Belanda itu memperanjang catatan apiknya bersama Persib Musim ini. Selama Nick Kuipers bermain, gawang Maung Bandung -julukan Persib- tak pernah kebobolan.

Baca Juga: Pesan Wabup Purwakarta untuk Sang Istri yang Terpilih Jadi Kades Tajursindang

Baca Juga: Nama-nama 170 Kades Terpilih di Pilkades Serentak Purwakarta

Dikutip dari laman resmi klub, mengawali Liga 1 2021-2022, Persib meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Barito Putera. Pada saat itu, Nick Kuipers berduet dengan Victor Igbonefo.

Kemudian, saat Persib menghadapi Persita Tangerang, ia hanya bermain 53 menit sebelum digantikan Achmad Jufriyanto. Skor akhri 2-1 untuk keunggulan Persib. Persita mencetak gol setelah Kuipers ke luar lapangan.

Begitu juga saat pertandingan melawan Bali United dengan skor 2-2. Di laga ini, gawang Persib tak kebobolan saat Nick Kuipers bermain hingga menit 27. Dua gol Bali United terjadi setelah ia ditarik ke luar lapangan.

Baca Juga: Tak Masalah Persib Bertanding Malam Hari, Robert Alberts: Jam Berapapun Bertanding, Tim Sudah Siap

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini