SEDANG BERLANGSUNG Persita vs Persib: Link Streaming dan Susunan Pemain Maung Bandung

- 11 September 2021, 20:37 WIB
SEDANG BERLANGSUNG, Link Live Streaming Persita vs Persib Bandung di Liga 1, Via Vidio, UseeTV dan Indosiar
SEDANG BERLANGSUNG, Link Live Streaming Persita vs Persib Bandung di Liga 1, Via Vidio, UseeTV dan Indosiar /instagram/@liga1match/

PURWAKARTA NEWS - Siaran bola malam ini dalam lanjutan BRI Liga 1 Sabtu, 11 September 2021, mempertemukan tim besar, yakni Persita vs Persib.

Laga Persita vs Persib berlangsung di Wibawa Mukti, Cikarang, kickoff pukul 20.30 WIB. Bisa disaksikan secara langsung lewat link streaming Indosiar dan Vidio.com ada di akhir artikel.

Meski sudah pulih, Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion tidak diturunkan sejak menit awal pertandingan. Keduanya nampak pada susunan pemain cadangan.

Baca Juga: UPDATE Kode Redeem FF 12 September 2021 Server Indonesia: Klaim Skin Senjata Gratis Jika Beruntung

Seperti diketahui, Supardi dan Castillion harus absen pada pertandingan pertama Persib yang digelar pekan kemarin melawan Barito Putera. Maung Bandung -Julukan Persib- menang 1-0.

Saat ini keduanya sudah dalam kondisi fit. Namun pelatih Persib, Robert Alberts memasukan keduanya di bangku cadangan terlebih dahulu.

Berikut susunan pemain Persib kontra Persita

Baca Juga: Mengaku Canggung dan Enggan Menyapa, Christ Laurent Blak-blakan Soal Amanda Manopo Usai Putus

Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Bayu M. Fiqri, Marck Klok, Mohammed Rashid, Wander Luiz, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Ezra Walian.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah