Sejumlah Pemain Absen, Persib Bandung Targetkan 3 Poin di Laga Perdana Liga 1 BRI Melawan Barito Putera

- 4 September 2021, 10:31 WIB
Persib Bandung vs Barito Putera hari ini
Persib Bandung vs Barito Putera hari ini /

PURWAKARTA NEWS - Setelah sekian lama ditunda karena alasan Pandemi Covid-19, akhirnya kompetisi bola kasta tertinggi Indonesia kembali digelar, yaitu Liga 1 BRI.

Lanjutan Liga 1 BRI pekan ini, akan ada big match antara Persib Bandung vs Barito Putera yang akan digelar, Sabtu, 4 September 2021, di Stadion Indomilk Arena Tangerang, kickoff pukul 20.30 WIB.

Menghadapi Barito Putera, sejumlah pemain Persib harus absen karena berbagai alasan. Mulai dari masalah cedera, kesehatan, terbentur regulasi vaksinasi, hingga pemanggilan Tim Nasional.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV, Trans TV, dan Trans 7, 4 September 2021: Ada Zombie Detective dan Kualifikasi MotoGP

Baca Juga: Brazil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Prediksi dan Susunan Pemain

Tersisa 19 pemain yang dibawa pelatih Robert Alberts dalam pertandingan perdana di Liga 1 BRI ini.

"Menarik dan layak untuk kita nantikan bersama. Kami memiliki banyak pemain dengan kualitas yang sangat baik. Ketika satu absen, dia akan digantikan pemain lainnya. Ini juga menunjukkan adanya persaingan yang baik di tiap posisi di dalam tim," ujar Robert dikutip Purwakarta News dari laman persib.co.id, pada Sabtu, 4 September 2021.

Meski demikian, Persib tetap menargetkan 3 poin pertamanya di Liga 1 BRI ini. Robert meyakini jika skuad asuhannya bisa tambil baik di pertandingan nanti.

Baca Juga: Persib Day! Berikut 19 Pemain Maung Bandung yang Disiapkan Kontra Barito Putera di Liga 1 BRI 4 September 2021

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini