PSG Pecundangi Basaksehir 2-0, Semua Gol dari Moise Kean

- 29 Oktober 2020, 07:15 WIB
MOISE Kean (kiri) tampil menawan dengan mencetak dua gol.*
MOISE Kean (kiri) tampil menawan dengan mencetak dua gol.* /Instagram.com/@psg

PURWAKARTA NEWS - Paris St Germain (PSG) mengalahkan klub Turki Istanbul Basaksehir 2-0 dalam pertandingan Liga Champions pada laga tandang Kamis dini hari WIB ini di Stadion Basaksehir Fatih Terim, Istanbul, Turki.

Dalam pertandingan ini Moise Kean tampil menawan dengan mencetak dua gol tanpa balas.

Namun, PSG harus menghadapi kenyataan pemain andalan Neymar dipaksa keluar karena cedera paha pada menit ke-26 yang kemudian digantikan oleh Pablo Sarabia.

Baca Juga: Chelsea Hajar Krasnodar 4-0, Ziyech Tampil Apik

Seperti dikutip dari Antara, finalis musim lalu itu menelan kekalahan kandang 1-2 dari Manchester United dalam pertemuan pembukanya pekan lalu sehingga meningkatkan tekanan kepada manajer Thomas Tuchel.

 

Juara Turki yang pertama kali berlaga pada fase grup Liga Champions itu tanpa poin setelah dua kali kalah 0-2. Mereka juga kalah dengan skor yang sama saat melawan RB Leipzig pada pertandingan pembukanya.

Susunan pemain:

Basaksehir: Fehmi Mert Günok, Alexandru Epureanu, Martin Skrtel, Mehmet Topal (Demba Ba), Boli Bolingoli-Mbombo (Hasan Ali Kaldirim), Rafael, Irfan Can Kahveci, Berkay Özcan, Deniz Turuc (Danijel Aleksic), Edin Visca, Enzo Crivelli (Giuliano)

PSG: Keylor Navas, Presnel Kimpembe, Danilo Pereira, Layvin Kurzawa (Mitchel Bakker), Alessandro Florenzi (Thilo Kehrer), Marquinhos, Ander Herrera (Idrissa Gueye), Neymar (Pablo Sarabia), Ángel Di María (Rafinha), Kylian Mbappé, Moise Kean

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x