Chelsea Hajar Krasnodar 4-0, Ziyech Tampil Apik

- 29 Oktober 2020, 06:52 WIB
PEMAIN teranyar Hakim Ziyech (paling kiri) tampil apik dengan mencetak gol perdananya untuk The Blues bantai Krasnodar 4-0.*
PEMAIN teranyar Hakim Ziyech (paling kiri) tampil apik dengan mencetak gol perdananya untuk The Blues bantai Krasnodar 4-0.* /Instagram.com/@chelseafc

PURWAKARTA NEWS- Chelsea menghajar tuan rumah Krasnodar 4-0 dalam pertandingan Grup E Liga Champions di Stadion Krasnodar, Rusia, Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut pemain teranyar Hakim Ziyech tampil apik dengan mencetak gol perdananya untuk The Blues.

Seperti dikutip dari Antara, Ziyech yang untuk pertama kalinya diturunkan sejak awal laga oleh Frank Lampard semenjak dibeli dari Ajax, mencetak gol ketiga Chelsea menyusul gol pembuka dari Tammy Abraham dan eksekusi penalti Timo Werner.

Baca Juga: Fadli Zon ke Henry Subiakto: Tidak Bermutu, Tidak Pantas Duduk Disini dan Mewakili Kominfo

Baca Juga: Rekor Suram Covid-19 di India, Segera Lebihi 8 Juta Kasus

Kemenangan Chelsea dilengkapi oleh Christian Pulisic yang mencetak gol tepat pada ujung waktu normal..

Chelsea selanjutnya akan menjamu Rennes pada pertandingan ketiga Rabu pekan depan, sedangkan Krasnodar bertandang ke markas Sevilla.

Susunan pemain:

Krasnodar (4-2-3-1): Matvey Safonov; Igor Smolnikov, Aleksandr Martynovich, Kaio Pantelao, Evgeni Chernov; Yuri Gazinskiy, Tonny Vilhena; Kristoffer Olsson (Eduard Spertsyan), Daniil Utkin (Magomed Suleymanov), Cristian Ramirez; Marcus Berg (Leon Sabua)

Pelatih: Murad Musayev

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x