Inter vs Monchengladbach: Lukaku Selamatkan La Beneamata dari Kekalahan

- 22 Oktober 2020, 05:58 WIB
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku /Line/Extra Time

PURWAKARTA NEWS - Inter Milan harus rela berbagi poin dengan lawannya Borussia Monchengladbach di pertandingan pertama grup B Liga Champions, Kamis 22 Oktober 2020 dini hari WIB.

Bertanding di Giuseppe Meazza, La Beneamata membutuhkan gol Lukaku di menit akhir agar terhindar dari kekalahan di kandang sendiri.

Sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-49, di awali tembakan Darmian yang diblok lawan, bola liar langsung disambar Lukaku dari jarak dekat. Skor 1-0 untuk Inter.

Baca Juga: Cek fakta: Benarkah Vaksin Covid-19 Dapat Merusak DNA? Ini Penjelasannya

Baca Juga: Tiga Kuliner Paling Enak di Punclut Lembang, Wajib Coba!

Tak tinggal diam, tim tamu pun gencar melakukan serangan. Pada menit ke-63, Ramy Bensebaini cetak skor penyama kedudukan lewat titik putih.

Monchengladbach berbalik unggul di menit ke-84. Alassane Plea memberikan umpan manis ke kotak penalti, bola lalu diterima Jonas Hofmann yang sukses menempatkan bola diantara kedua kaki Handanovic. Skor berubah 1-2.

Di menit akhir pertandingan, Lukaku berhasil menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Di awali skema tendangan penjuru, bola bergulir ke tiang jauh yang langsung didorong Lukaku ke dalam gawang Sommer. Skor sama kuat 2-2 hingga peluit panjang tanda waktu pertandingan telah usai.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x