Jadwal Perhelatan Liga 1 Direncanakan Juli 2023 Mendatang, PT LIB: Perizinan Itu Semua On Track

- 28 Mei 2023, 10:35 WIB
Jadwal Perhelatan Liga 1 Direncanakan Juli 2023 Mendatang, PT LIB: Perizinan Itu Semua On Track
Jadwal Perhelatan Liga 1 Direncanakan Juli 2023 Mendatang, PT LIB: Perizinan Itu Semua On Track /PT Liga Indonesia Baru (LIB)

PURWAKARTA NEWS - Jadwal Liga 1 Indonesia rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2023 mendatang. Kompetisi sepakbola nomor satu di Indonesia ini akan dibuka pada 1 Juli 2023.

Hal demikian disampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Ferry Paulus, ia menerangkan, saat ini PT LIB tengah mengurus perizinan untuk pelaksanaan kompetisi sepakbola tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini agenda dan jadwal kick off itu sudah sesuai.

Baca Juga: Jika Partai Politik Mengajukan, Sandiaga Uno Nyatakan Siap Jasi Cawapres untuk Pemilu 2024

Baca Juga: Gunung Merapi di DIY - Jawa Tangah Keluarkan Lava Pijar Sebanyak 9 Kali

Baca Juga: Pap Guardiola yakin Manchester City Bisa Wujudkan Sejarah Baru Treble Winner

“Pertama kami (Liga 1) kick off lebih awal, 1 Juli, harapan kami musim depannya lagi kita kick off ikut sesuai kalender Liga Eropa yaitu Agustus,” kata Ferry setelah pelantikan Pengurus PSSI di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat 26 Mei 2023..

“Perizinan itu semua on track artinya, memang proses perizinan ini dimulai dengan adanya verifikasi ulang dan sinkronisasi stadion yang baik,” tambahnya.

Ke depannya Liga 1 akan dihentikan apabila bertabrakan dengan kalender FIFA match day, berbeda dengan beberapa musim sebelumnya yang masih menjalankan liga meskipun bertubrukan dengan agenda FIFA.***

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x