Segera Gabung Tim Indonesia, Kairi Akan Pindah Ke ONIC ID - Mobile Legends

- 1 Juli 2022, 11:08 WIB
Segera Gabung Tim Indonesia, Kairi Akan Pindah Ke ONIC ID - Mobile Legends
Segera Gabung Tim Indonesia, Kairi Akan Pindah Ke ONIC ID - Mobile Legends /

PURWAKARTA NEWS - Kehobohan rumor tentang bergabungnya kairi, pemain eSport Mobile Legends Asal Filipina ke ONIC ID semakin kencang dibicarakan saat ini, bila jadi kenyataan maka Tim ONIC ID sungguh akan kuat Di MPL season 10 nanti.

Rumor masuknya mantan jungler ONIC PH Kairi ke dalam tim Mobile Legends ONIC Indonesia ini, menjadi perbincangan yang sangat ramai di komunitas Mobile Legends minggu ini.

Kabar ini menjadi lebih kuat dengan adanya pengumuman resmi dari tim ONIC PH untuk perpisahan Kairi di akun Resmi Instragram nya @ONICphilippines .

Baca Juga: Leomord Revamp! Ini Tanggapan Lemon Tentang Revamp Terbaru Hero Leomord Mobile Legends ML

Kemungkinan, masuknya Kairi ke Tim eSport Mobile legends indonesia, tentu akan membawa kesan perubahan terhadap formasi tim ONIC ID.

ONIC eSports salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia. ONIC saat ini terdiri dari Sanz, Butsss, Drian, CW, Kiboy untuk Tim utama.

Tim ini telah meraih beberapa prestasi,dengan menjadi juara MPL ID season 8 dan runner upnMPL ID season 9. ONIC juga menjadi salah satu yang mewakili Indonesia bersama RRQ di ajang MSC 2022 kemarin.

Baca Juga: Yuk Bisa, Kuatkan Mental: Reset Season 24 Mobile Legends Akan Segera Datang

Maka adanya tambahan Kairi dalam squad ONIC eSports indonesia, dapat menambah berbagai kemungkinan formasi baru yang akan digunakan ONIC eSports pada MPL Season 10 yang akan datang.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x