Sebagai Penantang Open Turnamen Voli Sinar Jabar 2022, Duo Tim Ini Berhasil Amankan Hadiah Rp15 Juta

- 27 Juni 2022, 17:38 WIB
Sebagai Penantang Open Turnamen Voli Sinar Jabar 2022, Duo Tim Ini Berhasil Amankan Hadiah Rp15 Juta
Sebagai Penantang Open Turnamen Voli Sinar Jabar 2022, Duo Tim Ini Berhasil Amankan Hadiah Rp15 Juta /Tim PurwakartaNews.com/

PURWAKARTA NEWS - Tim voli putra Sinar Jabar A dan B sukses memborong hadiah total Rp15 juta pada Open Turnamen Sinar Jabar 2022 bertempat di lapangan BMC Desa Cilalawi Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Minggu 26 Juni 2022.

Tim Sinar Jabar A yang diperkuat Dera, Aziz, Sunan, Fikri, Irwan, Zidan, Kodek, Kacang dan Opey sukses melenggang ke final setelah sukses mengalahkan tim voli Anker pada semifinal dan CS-5 pada perempat final.

Sedangkan Tim Sinar Jabar B yang diisi Rafli, Ojoy, Gusti, Derbi, Diki, Jagat, Tata, Kumis dan Boay berhasil bertemu SinarJabar A setelah memulangkan BMC pada semifinal dan PB-PuR pada perempat final.

Baca Juga: Plered Purwakarta Jadi Lautan Atlet Voli Putri dalam Ajang Turnamen Bola Voli Sinar Jabar Cup 2022

Baik Sinar Jabar A maupun B yang sengaja diturunkan sebagai penantang pada Open Turnamen tersebut berhasil mempecundangi para rivalnya dengan rekor telak 2:0.

Meski demikian, dari sekian banyak tim yang dihadapi, Tim BMC yang sempat memberikan perlawanan cukup sengit terhadap Sinar Jabar. Sempat Deuce namun skor akhir tetap 2:0

Ketua Panitia Open Turnamen, Heru Kurniawan mengatakan, turnamen diikuti oleh 21 tim voli putra dari sejumlah kabupaten/kota di Jawa Barat. Turnamen dilaksanakan dua hari, Sabtu-Minggu, 25-26 Juni 2022. Panitia menyiapkan hadiah total Rp 20 juta.

Baca Juga: Panitia Tidak Profesional, Tim Sinarjabar Walkout dari Open Turnamen Voli di Desa Sempur Purwakarta

"Juara 1 diraih Tim Sinar Jabar A dan juara 2 diraih Sinar Jabar B. Sedangkan juara 3 dan 4 masing-masing diraih tim Anker dan tim BMC. Berturut-turut hadiah juara 1 Rp 10 juta, juara 2 Rp 5 juta, juara 3 Rp 3 juta dan juara 4 Rp 2 juta," beber Heru.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x