Link Live Streaming Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

- 25 Mei 2022, 14:38 WIB
Link Live Streaming Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid
Link Live Streaming Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid /@realmadrid

PURWAKARTA NEWS - Setelah berhasil menyingkirkan lawannya di semifinal kini Liverpool vs Real Madrid akan saling adu strategi di babak final Liga Champions.

Liverpool sendiri adalah komtestan pertama yang mengamankan tiket ke babak final Liga Champions 2021/2022 usai mengalahkan Villarreal dengan skor agregat 5-2.

Sementara itu Real Madir harus bersusah payah menyingkirkan wakil dari Inggris Man City. Mereka harus tertinggal di leg pertama semifinal Liga Champions dengan skor 4-3.

Baca Juga: Fakta Menarik Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

Kemudian di leg kedua Real Madrid juga mendapat perlawanan yang cukup sulit dari Man City. Alhasil Real Madrid kebobolan pada menit ke 73 lewat gol Riyadh Mahrez.

Tapi keajaiban datang di menit-menit akhir, Rodrygo mampu mencetak dua gol pada menit ke 90 dan menit ke 90+1

Hasil itu membuat akor agregat sama yaitu 5-5, dan membuat semangat pemain Real Madrid datang kembali.

Kemudian pada babak Extra Time, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti usai bek Man City Ruben Diaz menjatuhkan Karim Benzema di kotak Penalti.

Benzema yang mengambil tendangan penalti tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Benzema pun berhasil mecatatkan namnya di papan skor, sekaligus membawa Real Marid melaju ke babak final usai menang dengan skor agregat 6-5.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x