Laga Paris Saint-Germain Vs Manchester United Dianggap Partai Final

- 2 Desember 2020, 18:40 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. /instagram.com/psg/

PURWAKARTA NEWS - Marco Verratti menganggap laga Liga Champions antara Paris Saint-Germain dengan Manchester United pada Kamis 3 Desember 2020 sebagai sebuah partai final.

Dilansir dari Antara, Finalis liga Champions musim lalu tersebut akan bertandang ke Old Trafford setelah hanya mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan Grup H.

Itu membuat mereka memiliki poin sama dengan RB Leipzig dan tertinggal tiga poin dari posisi pertama Manchester United, yang hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke 16 besar.

Baca Juga: Takluk Melawan Shakhtar Donetsk, Real Madrid Disebut Kacau Balau

Tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah memenangi tujuh pertandingan Eropa terakhir mereka di kandang, mencetak 24 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Verratti mengakui bahwa PSG harus mengeluarkan penampilan yang terbaik untuk meraih kemenangan melawan Setan Merah. Gelandang asal Italia tersebut baru sekali tampil di kompetisi elite Eropa tersebut musim ini saat timnya menang 1-0 atas RB Leipzig pekan lalu.

"Ini adalah pertandingan final," katanya dalam konferensi pers jelang pertandingan pada Rabu 2 Desember 2020.

"Saya pikir semua orang menantikan untuk memainkan pertandingan ini. Kami akan bermain di stadion besar, melawan tim besar dan melawan pemain besar."

Baca Juga: Mendagri Tito Karnavian Minta Pemda Fokus Pemulihan Ekonomi dalam RAPBD 2021

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x